Lepas Kontingen Popda, Pj.Bupati Optimis Muara Enim Raih 3 Besar


MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Pj.Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., melepas Kontingen Kabupaten Muara Enim untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sumsel Ke-16 Tahun 2022 di Halaman Pemkab Muara Enim, pada Senin (22/08/2022). 

Dihadapan kontingen yang berjumlah 225 orang terdiri dari 156 atlet, 42 pelatih dan 26 panitia (officials), Pj. Bupati optimis dapat meraih peringkat 3 besar dalam Popda yang diselenggarakan di Kota Palembang itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap para atlet, Pj. Bupati menyiapkan bonus bagi atlet pelajar yang berhasil mengharumkan nama Bumi Serasan Sekundang di ajang tersebut. 

Didampingi Pj.Sekda Kabupaten Muara Enim, H. Riswandar, S.H., M.H., Asisten, Staf Ahli serta unsur Forkopimda dan Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Kabupaten Muara Enim Syarifudin, AP., M.Si., Pj. Bupati mengatakan dengan kekuatan atlet diturunkan untuk berlaga di 17 cabang olahraga dari 24 cabang olahraga yang dipertandingkan, maka Kabupaten Muara Enim menargetkan di tahun ini paling tidak meraih peringkat 3 dari 17 kabupaten/kota setelah pada Popda Sumsel XV Tahun 2020 lalu berada di peringkat 8. 

Untuk itu, dirinya berpesan kepada kontingen agar tetap menjunjung tinggi sportivitas serta mengedepankan semangat saling serasan dan saling se kundang. Dirinya tidak ingin mendengar ada utusan dari Kabupaten Muara Enim yang terlibat kecurangan ataupun tindakan anarkis. Jika nantinya ada hal-hal yang dianggap tidak benar, maka silakan sampaikan secara baik melalui prosedur yang tepat sesuai dengan ketentuan. Selain itu Pj. Bupati juga menghimbau agar selalu menjaga kekompakan tim, sebelum bertanding tetap fokus latihan dan istirahat yang cukup, jaga kesehatan, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, jaga sikap dan patuhi aturan maupun norma-norma setempat.(Pintas)

No comments

Powered by Blogger.