Ketua DPRD Ogan Ilir Hadiri Pembukaan Lomba Perahu Bidar Mini Di Kecamatan Tanjung Raja..!!


OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM---Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Soeharto Hasyim hadiri pembukaan perahu bidar mini perayaan HUT RI ke 77 tahun 2022 di Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Bersama Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir Dapil III,  Afrizal , Amir Hamzah, SH , Dwi Rosalina, dan Fathul Jaya, Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto Hasyim sangat antusias mengikuti rangkaian pembukaan perlombaan perahu Bidar tersbut.pada Kamis (18/8/2022).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto HS, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan perlombaan perahu Bidar mini yang digelar oleh Masyarakat Kecamatan Tanjung Raja.

Kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini, perlombaan perahu Bidar ini merupakan salah satu budaya lokal Sumsel yang mesti Kita lestarikan, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk terjalinnya tali persatuan dan kesatuan antara Kita semua, dalam mengisi semangat hari Kemerdekan Republik Indonesia yang Kita cintai ini " ungkap Soeharto Hasyim dalam acara Pembukaan.

Perlombaan perahu Bidar mini tersebut, di ikuti oleh puluhan Tim perahu Bidar dari sejumlah wilayah yang ada di Kecamatan Tanjung Raja dan sekitarnya, yang dibuka langsung oleh Bupati Panca Wijaya Akabar Mawarda. lokasi Sungai Ogan Tanjung Raja. (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.