Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH Melakukan Kunjungan Ke Klenteng Po Chin Bio


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kasat Binmas AKP Agus , Kasi  Humas AKP Sri Dj, Kasat Intel, Iptu Budiono menyambangi Walubi di Klenteng Po Chin Bio Kota Prabumulih .Selasa (2/08/2022) Sekira Pukul 14.00 Wib

Dalam sambutan Kapolres Prabumulih mohon sinergitas untuk membantu kinerja Polres Prabumulih dan  silaturahmi ini harus terus terjalin, baik ke depan semakin baik dan punya peranan penting demi membantu tugas kepolisian. Dalam menjaga kerukunan juga keamanan dan ketertiban antar agama di Bumi Seinggok Sepemuyian ini.

Kapolres Prabumulih,  mengajak Walubi ikut menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah Kota Nanas ini sebagai wilayah hukum Polres Prabumulih. “Kita juga sarankan ikut serta berperan aktif memberikan masukan informasi dan saran kepada kepolisian khususnya Polres Prabumulih.

Ketua Walubi Kota Prabumulih  Suwandi mengatakan, berterima kasih atas kunjungan ke Walubi. Dan, ia menyatakan siap selalu bersinergi bersama jajaran Polres Prabumulih.

Serta Selama ini, memang Walubi selalu berkordinasi bersama Polres Prabumulih dalam segala kegiatan. Termasuk perayaan hari besar keagamaan, (MW)

No comments

Powered by Blogger.