Kades Karang Tirta Lalan Jadi Inspektur Upacara HUT RI Ke-77


Karang Tirta, BERITA-ONE.COM- Dalam Rangka Memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun Pemerintah desa Karang Tirta, Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin mengadakan upacara pengibaran bendera Sang saka merah putih bertempat di halaman SMP Negeri 3 karang tirta, Rabu (17/8/22).

Pantauan Awak Media ini, upacara dihadiri Kepala desa Purwa agung beserta perangkatnya, BPD, LPM, TP PKK Desa, kepala sekolah SDN karang Tirta dan Purwa agung, kepala sekolah SMP N 3 lalan,kepala sekolah SMP Mambaul ulum Purwa agung, SMP hijratul Munawaroh karang Tirta, SMA N 2 Lalan, Toga, Tomas, karang taruna, Banser,dan masyarakat


Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Desa Karang Tirta Setio Budi.

Kepala desa  Karang Tirta Setio Budi dalam sambutannya mengatakan peringatan hari kemerdekaan RI ke 77 ini adalah hak seluruh bangsa Indonesia Jelasnya.

Mari kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan berbagai macam-macam perlombaan, Upacara pengibaran bendera ini agar selalu mengenang jasa para para pahlawan yang telah mendahui kita kata Setio. 

Lanjutnya, Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengenang jasa para pahlawannya, sudah dua tahun kita tidak bisa melaksanakan kegiatan 17 Agustus ini karena kita dilanda Virus Covid-19, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, kegiatan ini berjalan aman dan kondusif Tandasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.