Diwakili Sekda : Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Resmi Tutup Perayaan HUT RI Ke 77 Di Kecamatan Tanjung Raja..!!


OGAN ILIR,BERITA-ONE.COM- Dengan digelarnya malam puncak pesta rakyat, semarak Peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 di Kecamatan Tanjung Raja resmi ditutup. oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

Penutupan semarak HUT RI ke 77 di Kecamatan Tanjung Raja tersebut, di tutup secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir H.Mukhsin Abdullah, mewakili Bupati Panca Wijaya Akbar, yang tidak sempat hadir, pada Jum'at malam (26/8/2022), di lapangan sepak bola Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan itu, H.Mukhsin Abdullah mengatakan bahwa Bupati Panca mengutus Dirinya untuk menghadiri malam puncak ini, sekaligus menitipkan salam dan permohonan maaf Beliau kepada Masyarakat kerena tidak dapat  hadir secara langsung, lantaran masih ada tugas di Jakarta.

Namun, meski tidak dapat hadir secara langsung Bupati Panca  sangat mengapresiasi, kesuksesan Pemerintah Kecamatan Tanjung Raja dalam menyelenggarakan sejumlah rangkain perayaan HUT RI ke 77 dengan sangat meriah dan penuh semangat.

Bukan untuk membeda-bedakan, berdasarkan pantauan kami dari 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, Kecamatan Tanjung Raja lah yang perayaan HUT RI nya meriah, spektakuler dibanding yang lainnya " Kata Setda dalam sambutannya

Memang Tanjung Raja sedari dulu,  tak pernah absen selalu menyelenggarakan resepsi seperti ini, tentunya di balik kesuksesan dan kemeriahan semarak HUT RI seperti ini, pasti ada kekompakan yang luar biasa  antara seluruh Panitia dan Masyarakat Tanjung Raja,”kata Mukhsin Abdullah.

Sementara itu, Camat Tanjung Raja Lukman Ajis turut mengucapkan terimakasih kepada Bupati Panca beserta para jajarannya, serta kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan serba serbi lomba HUT RI ke 77 hingga akhirnya malam puncak ini bisa terselenggara dengan sukses dan sangat meriah.

Kami selaku Pemerintah Kecamatan tiada hal lain yang dapat Saya ucapkan, kecuali ungkapan terimakasih, kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang kita laksanakan pada HUT RI tahun  ini, Semoga kesuksesan dan kemeriahan semacam ini terus ada dan bisa terselenggara setiap tahunnya di Kecamatan Tanjung Raja,” pungkas Camat Tanjung Raja.

Dalam acara puncak penutupan HUT RI tersebut, Setda Ogan Ilir H.Mukhsin Abdullah, berkesempatan untuk menyarahkan tropy, berupa hadia Para pemenang sejumlah lomba, pada HUT RI ke 77 di Kecamatan Tanjung Raja.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.