Dapat Nomor Urut 3 : Zainuddin Calon Kades Incumbent Siap Mengabdi Kembali Untuk Masyarakat Desa Senuro Barat Tanjung Batu...!!!


OGAN ILIR--BERITA ONE.COM-Mendapat nomor urut 3 sebagai Calon Kepala Desa (Kades) Zainuddin, siap mengabdi kembali untuk Masyarakat Desa Senuro Barat, Kecamatan Tanjung Batu , Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Zainuddin, merupakan Kades Incumbent (sedang menjabat) , untuk masa Bhakti priode dari tahun 2017 sampai tahun 2022.

Menurut pantauan media ini ,Zainuddin merupakan sosok yang rama, terhadap siapa saja, membaur dengan semua kalangan, sosoknya sederhana, tidak sombong, dan berwibawa.

Saat di wawancarai awak media diselah kegiatan penetapan Calon dan pengundian nomor urut Calon Kades,  Zainuddin  menyampaikan , sebagai Calon Dirinya siap menerima segala kemungkinan, kalah atau menang pada Pemilihan nanti.

Tentunya sebagai Calon, Saya siap menerima segala kemungkinan yang akan terjadi, intinya siap kalah dan siap menang pada pemilihan nanti, yang pastinya Saya mencalonkan Diri kembali ini semata-samat ingin mengabdi untuk memajukan Desa, dalam segala bidang " Ungkap Zainuddin Rabu (03/8/2022)

Desa Senuro Barat , mempunyai 4 Calon Kades dalam Pemilihan Kades serentak tahun 2022 ini, yaitu A.Rasyid dengan nomor urut  Colon 1, Sayadi dengan nomor Urut Calon 2,  Zainuddin dengan nomor urut Calon 3. dan Parman Permadi dengan nomor urut 4.

Daftar sementara Calon Pemilih di Desa Senuro Barat saat ini berjumlah 1911 jiwa, terdiri dari Laki-laki dan Perimpuan.

Acara penetapan dan pengudian nomor urut Calon Kades Senuro Barat, berjalan dengan lancar dan Sukses, yang dihadiri 

oleh Kasi Pemerintahan KecamatanTanjung Batu, Ketua BPD Desa Senuro Barat,  para Tokoh Masyarakat Desa Senuro Barat, pihak keamanan TNI dan Polri, bertempat di Balai Desa  Senuro Barat.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.