Dapat Nomor Urut 3 Edi Usnadi Calon Kades Incumbent Siap Mengabdi Kembali Untuk Masyarakat Desa Senuro Timur Tanjung Batu.


OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM -- Mendapat nomor urut 3 sebagai Calon Kepala Desa (Kades) Edi Usnadi, siap mengabdi kembali untuk Masyarakat Desa Senuro Timur, Kecamatan Tanjung Batu , Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Edi Usnadi, merupakan Kades Incumbent (sedang menjabat) , untuk masa Bhakti priode dari tahun 2017 sampai tahun 2022.

Menurut pantauan media ini ,Edi Usnadi merupakan sosok yang rama, terhadap siapa saja, membaur dengan semua kalangan, sosoknya sederhana, tidak sombong, dan berwibawa.

Saat di wawancarai awak media diselah kegiatan penetapan Calon dan pengundian nomor urut Calon Kades,  Edi Usnadi  menyampaikan , sebagai Calon Dirinya siap menerima segala kemungkinan, kalah atau menang pada Pemilihan nanti.

Tentunya sebagai Calon, Saya siap menerima segala kemungkinan yang akan terjadi, intinya siap kalah dan siap menang pada pemilihan nanti, yang pastinya Saya mencalonkan Diri kembali ini semata-samat ingin mengabdi untuk memajukan Desa, dalam segala bidang " Ungkap Edi Usnadi Rabu (03/8/2022)

Desa Senuro Timur, mempunyai 3 Calon Kades dalam Pemilihan Kades serentak tahun 2022 ini, yaitu Yongky Kekendri dengan nomor urut  Colon 2, Firdaus dengan nomor Urut Calon 1,  dan Edi Usnadi dengan nomor urut Calon 3.

Daftar sementara Calon Pemilih di Desa Senuro Timur saat ini berjumlah 1,067 jiwa, terdiri dari Laki-laki dan Perimpuan.

Acara penetapan dan pengudian nomor urut Calon Kades Senuro Timur ,berjalan dengan lancar dan Sukses, yang dihadiri oleh Sekcam Tanjung Batu, Ketua BPD Desa Senuro Timur, para Tokoh Masyarakat Desa Senuro Timur, pihak keamanan TNI dan Polri, bertempat di Kantor Kades Senuro Timur.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.