Dapat Nomor Urut 3 : Cakades Adimun Ali Siap Memajukan Desa Kuang Dalam Barat...!!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Terpilih dengan nomor urut 3 , Calon Kepala Desa ( Cakades) Adimun Ali siap mengabdi untuk memajukan Desa Kuang Dalam Barat, Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan

Adimun Ali , terpilih sebagai Calon Kades nomor urut 3 berdasarkan hasil pengundian dalam rapat pleno terbuka yang dilakukan oleh Panitia Pimilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 Desa Kuang Dalam Barat. pada Rabu (03/8/2022)

Desa Kuang Dalam Barat, mempunyai 3  Calon Kepala Desa (Cakades), yang telah secara Sah di tetapkan dalam rapat Pleno terbuka oleh Panitia Pilkades Desa Kuang Dalam Barat , yaitu , Winarwan yang ditetapkan sebagai Calon Kades dengan nomor urut 1, Deka Sustriantyanto, yang ditetapkan sebagai Calon Kades dengan nomor urut 2, dan Adimun Ali yang ditetapkan sebagai Calon Kades dengan  nomor urut 3.

Saat di Wawancara awak media ini,Calon Kades Kuang Dalam Barat  nomor urut 3 , Adimun Ali, mengatakan siap menjalankan visi misi yang telah dikonsefnya, untuk memajukan Desa Kuang Dalam Barat.

" Insya Allah.., jika Allah SWT meridhoi Saya terpilih sebagai Kades Kuang Dalam Barat ini, Saya akan menjalankan visi misi yang telah Saya konsef, yaitu menjadikan Desa Kuang Dalam Barat lebih Maju, Kreatif , Inovatif, Tauladan, Agamis ,(KITA) , dan Sejahtera, untuk Masyarakat " Ungkap Adimun Ali Calon Kades Kuang Dalam Barat priode 2022--2027 mendatang. 

Desa Kuang Dalam Barat, Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, mempunyai Daftar Pemilih Sementara (DPS) berjumlah 1200 jiwa, terdiri dari Laki-laki dan Perempuan.

Rapat peleno penetapan dan dan pengundian nomor urut Calon Kades Desa Kuang Dalam Barat, berjalan lancar dan sukses, yang dihadiri dan  saksikan oleh Pihak  Pemerintahan Kecamatan Rambang Kuang , para Tokoh Masyarakat Desa Kuang Dalam Barat, Ketua BPD Desa Kuang Dalam Barat, Pihak keamanan TNI dan Polri. (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.