Tertimpa Tiang Listrik Milik PLN ,Scurity di Lahat Tewas Ditempat


LAHAT, BERITA-ONE.COM-Naas menimpa Marhudi Heriansyah (44) warga Desa Kuba, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan Dia merenggang nyawa setelah motor yang dia tunggangi tertimpa tiang beton listriknya  milik PLN. 

Diduga Tiang listrik itu tumbang setelah salah satu pohon tumbang dan mendorong kabel listrik di pinggir Jalan Lintas Lahat - Pagaralam di Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang, Lahat, Jum'at (08/07/22) sekitar pukul 14:30 WIN. 

Korban Marhudi yang diketahui seorang securiti Bank BRI Lahat ini tewas dilokasi kejadian dengan posisi terkapar diaspal persis dibawah tiang listrik tersebut. 

Korban langsung di evakuasi oleh mobil Satlantas Polres Lahat dan dilarikan ke RSUD Lahat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun yang merupakan Satpam Bank BRI Cabang Lahat hendak berangkat kerja untuk mengantikan salah satu rekan kerjanya yang sedang berjaga di Bank BRI Lahat. 

Di dalam perjalanan korban pun bernasib naas setelah dia bersama motornya ditimpa tiang listrik beton, diduga kerasnya benturan tiang listrik yang mengenai tubuhnya akhirnya korban pun tewas dilakokasi. 

Saat ini korban sudah dalam penanganan pihak RSUD Lahat dan berada didalam kamar jenazah, sementara keluarga korban nampak terlihat sedang mengurusi jenazah untuk dibawak kerumah duka. (MC)

No comments

Powered by Blogger.