Sekretariat Bersama DPD GAMKI Dan GMKI Sumsel Diresmikan


Palembang,BERITA-ONE.COM-Subdit III Dit Intelkam Polda Sumsel melakukan monitoring terkait kegiatan Peresmian sekaligus Ibadah Syukur Sekretariat Bersama DPD GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Sumsel & GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) Kota Palembang.Sabtu (9/7/2022) Pukul 15.00 Wib. Bertempat di Jalan Sukabangun I Kelurahan Sukabangun Kecamatan Sukarami Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pendeta WARSO J. SIAHAAN, S.Th,Ketua Umum DPD Gamki Sumsel  EFRAN HUTAPEA, SE,Ketua DPC Gamki Kota Palembang,Ketua GMKI Kota Palembang,Perwakilan pengurus dari GAMKI Sumsel,Perwakilan pengurus dari DPC Gamki Kota Palembang & GMKI Kota Palembang yang hadir sebanyak 25 Orang. 

Dalam sambutanya ketua Gamki Sumsel Efran Hutapea. SE mengatakan bahwa untuk pertama kalinya GAMKI Sumsel memiliki kantor sekretariat dengan tujuan untuk dijadikan tempat atau wadah bagi pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sumsel sebagai ruang diskusi dalam memecahkan masalah terkait isu-isu terkini. 

Adapun harapan Dit Intelkam Polda Sumsel yang disampaikan oleh IPTU ZULKIFLI, SP Selaku Panit II Sundit 3 Dit Intelkam menghimbau kepada jajaran khususnya Pemuda GAMKI Sumsel sehubungan dengan diresmikan Gedung Sekretariat GAMKI Sumsel ini dapat dijadikan ajang silaturahmi antara Kepengurusan DPD GAMKI Sumsel, PAC GAMKI se-Sumsel, GMKI Palembang dan Instansi Pemerintahan (Polri). 

Kemudian juga kami dari Direktorat Intelkam Polda Sumsel sangat mengapresiasi terkait dengan peresmian gedung Sekretariat Gamki Sumsel yang dilakukan oleh adek-adek kita pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dan semoga kedepannya dapat terus menjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat terutama antar umat beragama serta menjaga persatuan & kesatuan bangsa dan diharapkan dapat mendukung kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah,"Ungkapnya.(MW) 


No comments

Powered by Blogger.