Sekda Lahat Sampaikan Pesan Bupati ASN Melayani Bukan Dilayani


LAHAT, BERITA-ONE.COM - Sekda Lahat Chandra, SH,MM yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina KORPRI Kabupaten Lahat, melantik Dewan Pengurus KORPRI Unit Kecamatan Kikim Timur, Lahat, Masa Bakti 2021-2026. Sebelumnya beberapa waktu lalu, Chandra juga telah melantik Dewan Pengurus KORPRI Unit Kecamatan Merapi Timur, Lahat. 

Pelatikan Dewan Pengurus KORPRI Unit Kecamatan KikimTimur, Lahat tersebut digelar di Aula Rumdin Camat Kikim Timur, Lahat, Kamis (14/07/22). 

Hadir pada kesempatan itu, Dewan Pengurus KORPRI Unit Kecamatan Kikim Timur Lahat, Sekretaris KORPRI Lahat Maridi, SIP, Camat dan Sekretaris Camat Kikim Timur, seluruh  dan pejabat struktural berserta staf kantor Kecamatan Kikim Timur, Lahat. 

Chandra SH, MM kembali menyampaikan, untuk meningkatkan peran pegawai RI agar lebih berdaya guna dan berhasil guna bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, perlu diimbangi dengan peningkatan kesejahteraan anggota Korpri dan keluarganya.

Dan saya juga ingin menyampaikan pesan dari Bupati Lahat, dia mengingatkan bagi seluruh aparatur untuk melayani bukan dilayani, mempermudah bukan mempersulit, mendorong bukan menghambat, sederhana bukan berbelat belit, cepat bukan lambat dan cepat tanggap bukan menunggu," tegas Chandra. 

Chandra menyampaikan, satu-satunya wadah berhimpun bagi PNS dalam setiap pergerakannya Korpri harus selalu mengedepankan rasa kebersamaan, saling memiliki, satu visi dan misi untuk mencapai tujuan bersama dalam rangka mensukseskan pembangunan sesuai program Bupati Lahat, untuk Lahat Bercahaya. (MC)

No comments

Powered by Blogger.