Pj.Bupati Berikan Bantuan Korban Kebakaran Pasar Tanjung Enim


MUARA ENIM BERITA-ONE.COM-Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.Si., memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang menewaskan seorang warga di Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul,Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan Senin (11/07/2022).  

Tak hanya itu, Pj. Bupati juga menyempatkan datang ke kamar jenazah di Rumah Sakit Bukit Asam Medika untuk menyampaikan rasa simpati dan duka cita kepada keluarga almarhum Supri (50 tahun) yang meninggal dalam musibah tersebut.

Didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim Drs. Bhakti dan Camat Lawang Kidul, Andrille Martin, S.E., Pj. Bupati menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Dirinya juga memberikan bantuan sejumlah bahan pangan dan sandang guna meringankan beban korban.

Adapun dalam peninjauannya, Pj Bupati menyaksikan lokasi kebakaran yang menghanguskan total dua unit rumah dan satu unit kios toko pada Senin (11/7) sekitar pukul 02:00 dini hari.  

Melihat lokasi kebakaran yang padat bangunan, Pj Bupati berharap kejadian serupa tak terulang lagi. Untuk itu, dirinya menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati meninggalkan rumah. Termasuk juga agar memperhatikan kembali instalasi kabel listrik yang dapat berpotensi menyebabkan kebakaran.  Dengan dukungan dan kesadaran masyarakat, potensi bencana kebakaran dapat diantisipasi dan menghindari korban jiwa selanjutnya.(Pintas)

No comments

Powered by Blogger.