Pj. Bupati Sampaikan Jawaban Atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan Atas 3 Raperda Yang Diusulkan


MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan AP. M.Si., memberikan jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Muara Enim terhadap tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Muara Enim dalam Rapat Paripurna XI DPRD Kabupaten Muara Enim, Senin (22/08). Ketiga Raperda tersebut yakni Raperda tentang retribusi persetujuan bangunan gedung, Raperda tentang retribusi penggunaan tenaga kerja asing serta Raperda tentang perubahan atas peraturan daerah Nomor 5 Tahun 2016 tentang pemberian insentif dan kemudahan penanaman modal.

Dalam jawabannya, Pj. Bupati menyampaikan terimakasih kepada segenap fraksi-fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Muara Enim yang telah menyampaikan masukan dan pandangan terhadap 3 Raperda yang diajukan eksekutif melalui pemandangan umum fraksi-fraksi. Dari 3 Raperda yang diusulkan, Pj. Bupati mengharapkan agar nantinya dapat dibahas, disetujui kemudian ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) oleh DPRD Kabupaten Muara Enim. 

Hal tersebut ditujukan sebagai upaya untuk mewujudkan Muara Enim untuk Rakyat (Merakyat) yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera di Bumi Serasan Sekundang. Sebelum memberikan jawaban terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi, dalam agenda paripurna dewan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc., Liono Basuki tersebut terlebih dahulu dilakukan penyampaian Pemandangan Umum oleh Anggota Dewan atas nama Fraksi-fraksi dewan terhadap penjelasan Bupati Muara Enim terhadap 3 Raperda yang diusulkan (Pintas)

No comments

Powered by Blogger.