Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, Bersama Ribuan Jamaah Mengikuti Tabligh Akbar Peringati Tahun Baru Islam 1444 H


GELUMBANG,BERITA-ONE.COM-Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., bersama ribuan jamaah mengikuti tabligh akbar peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah bertempat di Halaman Kantor Camat Gelumbang. Jumat (29/07/2022)

Dihadapan ribuan jemaah yang hadir memadati tenda dan halaman,kantor gelumbang Pj. Bupati mengajak warga Kabupaten Muara Enim untuk menjadikan peringatan Tahun baru Islam ini sebagai momentum menginstrokspeksi diri demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kelada Allah SWT. 


Dalam peringatan Tahun Baru Islam tingkat Kabupaten Muara Enim dengan penceramah Ustadz KH. Drs. Solihin Hasibuan, M.Pd.I., dari Kota Palembang ini, Pj. Bupati-pun menyampaikan ucapan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim, khususnya yang beragama Islam. Dirinya mengharapkan agar peringatan ini jangan hanya menjadi seremoni saja, melainkan sebagai pengingat untuk mengevaluasi diri agar kedepan menjadi pribadi yang lebih baik.


Pj. Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk bangkit dan optimis menyongsong masa depat Bumi Serasan Sekundang yang juga jauh lebih baik melalui ikhtiar dan semangat seperti halnya yang diajarkan Rasulullah SAW. 

Kegiatan ini dihadiri pula oleh mantan Wakil Bupati Muara Enim 2010-2018, H. Nurul Aman, S.H., Forkopimda Kabupaten Muara Enim, dan para anggota DPRD Kabupaten Muara Enim asal daerah pemilihan III Gelumbang. (ADV-Pintas)

No comments

Powered by Blogger.