Pj. Bupati Hadiri Syukuran dan Potong Tumpeng di Pengadilan Negeri Muara Enim


MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Pengadilan Negeri Muara Enim naik kelas dari status  kelas II menjadi kelas IB oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia. Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Elvin Adrian, S.H., M.H., beserta jajaran pada kegiatan syukuran dan doa bersama di Pengadilan Negeri Muara Enim, Jumat (08/07/2022).

Pj. Bupati yang hadir bersama Pj. Sekretaris Daerah, H. Riswandar, S.H., M.H., berharap peningkatan kelas ini juga diikuti dengan peningkatan kinerja dan pelayanan Pengadilan Negeri Muara Enim yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Dirinya-pun memuji kondisi kantor dan tata letak ruang-ruang pelayanan Pengadilan Negeri Muara Enim yang dinilai sangat rapi, terorganisir dan ramah difabel.

Lebih lanjut dirinya menegaskan bahwa Pemkab. Muara Enim berkomitmen mendukung setiap program yang dicanangkan Pengadilan Negeri Muara Enim, khususnya dalam pelayanan masyarakat dan siap menjalin kerja sama melalui pendampingan hukum, termasuk program keluarga sadar hukum (Kadarkum). Syukuran ini-pun ditandai dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama seluruh jajaran Pengadilan Negeri Muara Enim.(Pintas)


No comments

Powered by Blogger.