Pj. Bupati Bersama Gubernur Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembanggunan Masjid Ponpes Al-Jailaniyah


GELUMBANG,BERITA-ONE.COM-Gubernur Sumatera Selatan bersama Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Selatan, Hj. Febrita Lustia Herman Deru, hadir ke Desa Paya Bakal, Kecamatan Gelumbang dalam rangka meresmikan peletakan batu pertama pembangunan masjid di Pondok Pesantren Al Jailaniyah.Rabu (27/07/2022)

Pj. Bupati didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara, H. Riswandar, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi atas kepedulian Gubernur yang senantiasa hadir di tengah masyarakat Kabupaten Muara Enim. Menurutnya hal tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian yang besar dari Gubernur kepada masyarakat Bumi Serasan Sekundang. Dalam kegiatan yang dihadiri pula oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Muara Enim, Hadiono, S.H., dan para anggota DPRD daerah pemilihan Gelumbang, Mukarto, S.H., dan Lusi Suryadi ini, Pj. Bupati menyampaikan komitmen Pemkab. Muara Enim dalam mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang agamis, salah satunya dengan menggalakkan kegiatan keagamaan dan memakmurkan rumah ibadah.

Sementara itu Gubernur menekankan bahwa Sumatera Selatan harus dibangun melalui pondasi agama melalui akhlak para generasi penerus. Dirinya berharap Ponpes Al Jailaniyah ini dapat mencetak generasi yang unggul dan berakhlak mulia dengan berlandaskan ilmu agama yang kuat sehingga mampu menjadi perekat di tengah masyarakat dalam menyebarkan nilai keislaman yang cinta damai di Sumatera Selatan. (Pintas)

No comments

Powered by Blogger.