Pemkab Lanjutkan Pembangunan Kantor Kejari PALI


PALI,BERITA-ONE.COM - Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruangan (PU TR) terus melakukan pembangunan untuk melengkapi sarana bangunan perkantoran daerah berjuluk Bumi Serepat Serasan.

Terpantau hari ini, PU TR Kabupaten PALI melakukan peninjaun lanjutan pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten PALI di Jalan Raya KM 9 Kelurahan Handyani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Jumat (1/7/2022)

Adapun pekerjaan tersebut merupakan pekerjaan lanjutan tahap ketiga, diketahui dana bersumber dari APBD Kabupaten PALI lebih kurang sebesar 10 Miliar, yang dikerjakan oleh CV NUR.

Kepala Dinas PU TR Kabupaten PALI Ristanto, ST, MT melalui KPA Ismet didampingi Pejabat Pelaksana Teknis Kegiata Viktor menerangkan pembangunan ini merupakan Visi Misi dari Bupati PALI untuk melengkapai sarana perkantoran kabupaten PALI.

Pembangunan kantor Kejari PALI merupakan pembangunan lanjutan tahap ke tiga. Lanjutan tahap ke tiga sampai pemasangan atap." Jelas Ismet

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat cik nawi mengapresiasi kepada Pemda PALI yang terus melakaukan pembangunan untuk Bumi Serepat Serasan.

"Jika nanti kantor sudah berdiri sudah pasti SDM masyarakat akan membaik, karna bakal ada peluang untuk para pemuda Bumi Serepat Serasan untuk bekerja." Tuturnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.