Pemdes Pajar Bulan Realisasikan BLT Tahap II Tahun 2022


OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM -Pemerintah Desa (Pemdes)  Pajar Bulan, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke Masyarakat penerima manfaat, tahun anggaran 2022.

Bantuan tunai yang salurkan Pemdes Pajar Bulan tersebut, berjumlah Rp 78.300.000, untuk 87 Orang penerima manfaat, priode bulan April , Mei, dan Juni, tahun 2022.

Kepala Desa Pajar Bulan, DEDI DAMHUDI, menyampaikan, Bantuan tunai yang di salurkan pihaknya kali ini, adalah bersumber dari Dana Desa (DD) tahap II tahun 2022,  , untuk 3 bulan sekaligus.

Untuk bantuan tunai yang Kami salurkan kali ini yaitu berjumlah Rp 78.300.000, untuk 87 Orang Masyarakat penerima manfaat, dengan rincian Rp 900.000 untuk per Orangnya,  priode  bulan April, Mei, dan Juni " Terang  Dedi Damhudi, pada Selasa (26/7/2022) bertempat di Kantor Kades Pajar Bulan

Lebih lanjut , Kades Pajar Bulan mengatakan, semoga Bantuan tunai yang telah di salurkan pihaknya, dapat bermanfaat bagi Masyarakat.

Semoga Bantuan tunai yang telah Kami salurkan ini, dapat bermanfaat di Masyarakat, untuk memenuhi kebutuhan hidup selama pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini " ungkap Kades Pajar Bulan

Penyaluran Bantuan tunai yang dilaksanakan Pemdes Pajar Bulan, berjalan sukses dan lancar, yang di saksikan langsung oleh, Pihak Pemerintah Kecamatan Tanjung Batu, bersama Pihak Anggota Kepolisian Tanjung Batu,  Anggota Koramil Tanjung Batu, dan   sejumlah Tokoh Masyarakat Desa Pajar Bulan.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.