Masyarakat Desa Karya Mukti Gelar Sedekah Bumi


Karya Mukti, LALAN,BERITA-ONE.COM- Pemdes Desa Karya Mukti P.10, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Mengelar Sedekah Bumi bertempat di gedung Serbaguna Selasa malam (16/8/22/ 2022) pukul 20.00 WIB. 

Kepala Desa Karya Mukti I Ketut Karta Mengatakan dengan digelarnya   kegiatan Sedekah Bumi didesa Karya Mukti ini semoga dijauhkan dari musibah wabah penyakit Virus Corona Cepat berlalu, mendapat Rezeki yang halal dan barokah dan dilanjutkan Pembacaan doa untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita semua harap kades.


Lanjutnya, masyarakat Karya Mukti selalu bersukur atas karunia yang di berikan Tuhan yang Maha Esa. 

Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyumbang tenaga, pikiran dan materinya sehingga acara berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan bersama ungkapnya. 

Sementara itu, ketua BPD Nurhamzah menambahkan bahwa kegiatan kirim doa kepada para pahlawan dan sedekah bumi, untuk tahun yg akan datang mudah-mudahan pemerintah desa dan seluruh lapisan masyarakat lebih kompak lagi agar kedepannya menjadi desa yang selalu bekerja, berkarya, membangun bersama masyarakat Desa pungkasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.