Management dan Seluruh Jajaran RSUD Lahat Komitmen Memberikan Pelayanan Kesehatan Terbaik Bagi Masyarakat
Direktur RSUD Kabupaten Lahat dr Erlinda |
LAHAT, BERITA-ONE.COM - Direktur RSUD Kabupaten Lahat dr Erlinda melalui Humas Feri, SH saat ditemui wartawan media ini di ruang kerjanya,Saptu (23/07/22) mengatakan, dalam menghadapi program kerja tahun 2022 ini untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat, management dan seluruh jajaran RSUD Lahat telah menyatakan tekad dan komitmen untuk selalu terus berupaya memberikan dan meningkatkan sistem pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat di daerah ini.
Dijelaskan, dengan sistem program pelayanan kesehatan yang telah ditetapkan, maka seluruh jajaran RSUD Lahat dengan jumlah personel mencapai sekitar 750 orang terdiri dari para tenaga administrasi dan tenaga kesehatan, baik itu sejumlah dokter, perawat, bidan dan tenaga pendukung lainnya akan terus berupaya dan berusaha memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan standar operasional (SOP) yang ditentukan, dan Insya Allah dengan pengalaman dan program yang telah dijalankan sebelumya tentu akan lebih ditingkatkan melalui sejumlah inovasi yang diterapkan.
Untuk klaim pembayaran BPJS Kesehatan sejauh ini dinilai tak ada masalah terang Humas RSUD Feri, karena memang untuk pengajuan klaim pembayarannya sudah ada aturan dan mekanisme yang mengaturnya, artinya ada waktu yang ditentukan, sehingga ketika sudah masuk datanya baru dilakukan verifikasi selama 14 hari dan jika dinyatakan telah memenuhi syarat yang ditentukan, maka secara otomatis segera dilakukan pembayaran dan pencairannya sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku, ujarnya. (Muchtarim)
No comments