Desa Banjar Jaya Gelar Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pilkades


Banjar Jaya, BERITA-ONE.COM-Desa Banjar Jaya, Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Mengelar sosialisasi dan pembentukan panitia pemilihan kepala desa Tahun 2022- 2028 bertempat di balai desa Banjar jaya, Rabu (6/7/22).

Pantauan awak Media beberapa waktu lalu di Off Room Pemkab Muba, Pilkades serentak Tahun 2022 akan dilaksanakan secara serentak di 65 desa yang terbagi pada 14  Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin, total TPS berjumlah 303 dan pembatasan jumlah pemilih di TPS paling banyak 500 Daftar Pemilih Tetap.


Tahapan awal  persiapan tanggal 4 Juli 2022 s/d 15 Juli 2022  tahapan pelaksanaan pemungutan suara pada tanggal 17 Oktober 2022 serta pelantikan serah terima jabatan kepala desa masing masing dilaksanakan pada 21 November 2022 s/d 25 November 2022.

Kepala desa Banjar jaya H. Darmawan Sahputra menyampaikan  dengan terbentuk nya panitia Pilkades secara musyawarah desa semoga panitia  memegang amanah, Ikhlas, serta tangung jawab kedepankan netralitas agar kegiatan Pilkades di desa Banjar Jaya, sukses, Aman dan tertib tidak ada kendala apapun Tandasnya.

Lanjut Kades, Dalam pembentukan panitia Pilkades  Banjar jaya sudah terbentuk nama-nama tepilih, Panitia inti

Ketua Purwo Pamungkas S.ip

Sekretaris Iwanudin S.pd

Bendahara Titik Mutiam S.pd

Hadir, Kepala Desa Banjar Jaya H. Darmawan Sahputra, Perwakilan dari Kecamatan Tungkal Jaya, BPD, LPM, Seluruh Perangkat desa. (RM)

No comments

Powered by Blogger.