Danramil 402-06 dan Anggota Serbu Mapolsek Tanjung Batu..???


OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM-Puluhan Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Satuan Komando Daerah Militer ( Koramil) 402-06 Tanjung Batu, serbu Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir. Sumatera Selatan.

Penyerbuan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 402-06 Tanjung Batu  Kapten Inf Pahala Hutagaol, dalam rangka Surprise/memberi kejutan Ulang Tahun Bhayangkara Polri yang ke 76 tahun.

Kejutan Ulang tahun oleh Para Anggota TNI  tersebut , membuat para Anggota Polsek Tanjung Batu merasa tersanjung dan sekaligus haru.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna. Dirinya menyampaikan rasa sanjung yang sebesar-,besarnya kepada Pak Danramil Kapten Inf Pahala Hutagaol atas kejutan yang dilakukan Beliau dan Anggotanya.

jujur dari lubuk hati Kami yang paling dalam, Saya dan Anggota merasa sangat bangga dan terharu, atas kejutan yang dilakukan, terima kasih Pak Danramil, ini merupakan suabuah kenangan manis yang tidak akan Kami lupakan sepanjang masa, semoga sinergitas Polri dan TNI selalu terjaga selamanya, terima kasih Pak Danramil dan Pak Camat " Ungkap Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna, dalam sambutannya , Jum'at (1/7/2022).

Selain dari Anggota TNI , Kejutan hari Ulang tahun Bhayangkara di Mapolsek Tanjung Batu, di waktu dan hari yang sama,  kejutan serupa dilakukan juga oleh pihak Kecamatan Tanjung Batu, yang di Koordinir langsung oleh Camat Tanjung Batu Syafran, beserta beberapa Kepala Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Batu, dengan membawa 2 porsi besar nasi tumpeng. (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.