Dandim 0401 Muba Cofee Morning Bersama Puluhan Awak Media


MUBA, BERITA-ONE.COM-- Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0401 Muba mengelar Coffe Morning

Bersama puluhan awak media  baik itu media online, cetak dan elektronik yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin, Suasana santai yang penuh ke keakraban, Kamis (14/07/2022) pukul 09.00 Wib. 

Pada kesempatan ini Dandim 0401 Muba Letkol ARM Dede Sudrajat SH, Menyampaikan baru hari ini bisa bertemu bersama kawan-kawan wartawan setelah 3 Minggu dilantik menjadi Dandim Muba dikarenakan padatnya jadwal bersama Forkopimda,  

Dandim mengajak insan pers yang ada di Kabupaten Muba untuk mempererat silaturahmi dan saling berbagi informasi. 

"Semoga silaturahmi hari ini dan kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi. Serta kedepan dapat saling membantu dalam berbagi informasi, " ungkap Dandim 0401 Letkol ARM Dede Sudrajat SH. 

Lanjutnya, Letkol ARM Dede Sudrajat SH Sebelum menjabat Dandim 0401 Muba, saya bertugas di Papua, Sulawesi, Jawa tengah, Jawa Barat, Jakarta dan sekarang di Kabupaten Musi Banyuasin Jelas Dede.

"Apa yang telah dilakukan Dandim sebelumnya sangat baik  Semoga kedepan dapat bekerjasama dengan Lebih baik lagi. Agar daerah kita dapat lebih maju lagi, " ungkap Dandim 0401 Muba Putra Sunda kelahiran Lampung  mengakhiri. 

Sementara itu, Iwan wartawan Sigerindo.Com yang ada di kabupaten Muba mengucapkan terimakasih atas undangan serta jamuan dari pihak Kodim 0401 Muba. 

Sinergitas ini pererat tali Silaturahmi insan pers yang bertugas di muba bersama  Kodim 0401 Muba. Semoga pertemuan hari ini selalu ditingkatkan dan lebih baik lagi, selamat Bertugas di Bumi Serasan Sekate Komandan "tuturnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.