Camat Lawang Kidul Melakukan Seleksi Pasukan Pengibar Bendera


LAWANG KIDUL,BERITA-ONE.COM -Camat Lawang Kidul Andrille Martin,SE, melakukan seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dalam rangka upacara memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke – 77 tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim. Senin, (18/07/2022).

Camat Lawang Kidul, Andrille Martin, S.E, mengatakan,"untuk memperingati HUT RI Ke – 77 tahun 2022 akan kita laksanakan semeriah mungkin. Karena sudah hampir 2 tahun dilanda pandemi Covid- 19, sehingga dilaksanakan secara sederhana" Ujarnya

Masih kata Andrille Martin, Sebelum kita adakan seleksi anggota Paskibra ini, kita akan melakukan breefing, atau Arahan kepada calon peserta, serta kita periksa kesehatannya, tinggi badan dari calon anggota yang di seleksi dari SMA/SMK yang ada di Kecamatan Lawang Kidul, untuk anggota yang akan diseleksi sebanyak 28 orang, yang diambil hanya 25 orang, Anggota yang bertugas sebagai kelompok 17 dan kelompok 8 pada saat upacara nanti. Terkait lokasi yang dipakai adalah lapangan Karang Asam di Kelurahan Tanjung Enim Selatan.katanya

Sementara Ketua Panitia HUT RI Ke – 77, Sapar Evandi dan juga Sekcam Lawang Kidul juga menambahkan, untuk kegiatan yang dilakukan masih menunggu dari masing-masing ketua seksi pelaksana. Karena sampai saat ini mereka belum menyampaikan program, Ucapnya.

Sapar, juga menyampaikan, setelah rapat terakhir nanti, baru diketahui apa saja program yang akan diselenggarakan pada peringatan HUT RI Ke-77 tahun 2022 nanti,terkait Seksi Upacara dan Pelatih, Koordinator Kasi Trantib, Arinta Gumay, Pelatih, Serda Nyamadi dari Koramil 404-05, Heriyanto dari Polsek Lawang Kidul dan Riki dari Kompi Bantuan 141 AYJP.Jelasnya.

Saya berharap peringatan HUT RI Ke-77 tahun 2022 ini,dapat terselenggara dengan sukses,baik dam Meriah,serta Khidmat.kata Sapar.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.