Bupati Panca Meminta Agar KIM Ogan Ilir Mampu Filter Informasi Yang Tidak Baik..!!!


OGAN ILIR,BERITA-ONE.COM-Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar meminta agar Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Ogan Ilir, mampu memfilter sebuah informasi memfilter dan meredam informasi yang tidak baik.

Hal demikian disampaikan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi, pada acara sosialisasi Pembentukan KIM Kabupaten Ogan Ilir yang diikuti sebanyak 128 Orang, yang berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, pada Kamis (28/7/2022) , yang digelar oleh Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian.

Dikatakan Bupati Panca, informasi saat ini sangat cepat dari masyarakat ke pemerintah atau sebaliknya, sehingga jangan sampai terjadinya perbedaan informasi yang diterima.

Saya berharap Kegiatan KIM yang dilaksanakan, jangan sebatas seremonial saja, tapi harus  di terapkan dimasyarakat " harap Bupati.

Menurut Bupati Panca ,dengan ada nya KIM ini bisa menjadi wadah sosialisasi informasi masyarakat dan juga bisa memfilter informasi dan juga meredam informasi yang tidak baik.

Saya juga berharap masyarakat bisa ikut serta di Kelompok Informasi Masyarakat ini dan mensukseskan program ini " ungkap Bupati Panca dalam acara sosialisasi tersebut. (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.