Bupati Lahat Menerima Penghargaan Di Bidang Pertanian dan Pangan


LAHAT,BERITA- ONE.COM- Bupati Lahat menerima penghargaan di Bidang Pertanian dan Pangan. Penghargaan itu diberikan dalam acara Mata Lokal Award sekaligus dalam rangka HUT Tribun Sumsel ke - 10 kepada Bupati Lahat yang diwakilkan Kadis Kominfo Lahat, Rudi Setia Darma, SE, M.Si di Griya Agung, Palembang, Selasa (12/07/22). 

Hadir langsung dalam penyerahan penghargaan yang diberikan oleh Deputi Bidang Ketahanan Pangan dari Kementerian Pertanian RI yakni Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Tokoh Sumsel yakni Mantan Kabareskrim Komjend Purn Susno Duadji, Seluruh Bupati dan Walikota atau yang mewakili serta para undangan lainnya. 

Acara itu juga digelar dengan berbagai kegiatan diantaranya Sarasehan Nasional bertema "1001 Cerita Dari Bumi Sriwijaya Untuk Indonesia Menuju Sumsel Mandiri Pangan" 

Bupati Lahat Cik Ujang, SH diwakili Kadis Kominfo Lahat, Rudi Setia Darma, SE, M.Si  menyatakan ucapan terimakasih kepada Kementerian Pertanian RI atas penghargaan yang diberikan tersebut. 

Dan penghargaan ini tentunya kata Rudi Setia Darma akan menjadi motivasi bagi Pemerintah Provinsi Sumsel, khususnya Kabupaten Lahat untuk dapat lebih berprestasi lagi. 

Saya atas nama Bupati Lahat senantiasa berkomitmen untuk terus membangun  sektor pertanian di Kabupaten Lahat dan memberikan berbagai kemudahan kepada petani dalam proses produksi dan Pemasaran hasil pertanian. Sekali kami ucapnya terimakasih atas penghargaan ini," ujar Rudi Setia Darma. (MC)

No comments

Powered by Blogger.