Sukses Bangun Desa Ikmal M.Zaman. Mencalonkan Kembali Sebagai Kades Meranjat Ilir Priode 2022-2028


BERITA ONE.COM-Setelah sukses dinilai Masyarakat dalam membangun Desa, Ikmal M.Zaman.S.i.p, Kini kembali mencalonkan Diri sebagai Kepala Desa Meranjat Ilir, Kecamatan Indralaya Selatan, Kebubupaten Ogan Ilir, untuk Priode 2022-2028.

Selama menjabat Kades Meranjat Ilir, Ikmal M.Zaman, telah merealisasikan anggaran Dana Desa dengan tepat guna, yaitu dengan memembangun beberapa infrastuktur, dan fasilitas yang ada di Desa, diantaranya ialah, membangun jalan rabat beton sepanjang 700 meter, membangun balai Desa, membangun Kontor Kepala Desa, Pasar, dan Sukses mendirikan BUMDES sebagai inkam Desa.

Untuk Priode kedepan , Ikmal M.Zaman,  berjanji akan  mengimplentasikan beberapa Misi dan visinya, yaitu : Terwujudnya  Masyarakat Desa Meranjat Ilir yang lebih maju, Cerdas, Mandiri dan Sejahtera, berlandaskan nilai-nilai Spiritual, Moral, dan Budaya.

Saat di temui di ruang kerjanya, Kepala Desa Meranjat Ilir, Ikmal M.Zaman.S.i.p. siap  akan mewujudkan Visi dan Misinya, demi  Masyarakat,  jika Dirinya kembali dipercayai Masyarakat pada Priode mendatang. 

Untuk Priode kedepan, jika Saya diberi amana kembali  oleh Masyarakat, Saya berjanji akan memenuhi Visi dan Misi yang telah Saya sususun, untuk program kepentingan Masyarakat Desa Meranjat Ilir yang Kami banggakan ini " Ungkap Kades yang akrab di panggil Mang Ik tersebut. Senin (27/6/2022).

Desa Meranjat Ilir, mempunyai Daftar Pemilih Tetap (DPT), sebanyak 1,116 Jiwa,  terdiri dari Laki-kaki dan Perempuan, namun masih ada tambahan sejumlah Masyarakat  yang belum terdata, masih dalam proses pengimputan.

Untuk saat ini Calon Kades Meranjat Ilir, berjumlah 3 Orang, yang telah secara resmi mendaftarkan ke Panitia Penjaringan Calon. (MW)

No comments

Powered by Blogger.