Selham Jaya Resmi Daftarkan Diri Sebagai Calon Kades Tanjung Lalang


BERITA ONE.COM-Memasuki tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober tahun 2022 mendatang, sejumlah Tokoh-tokoh  Masyarakat mulai bermunculan untuk mendaftarkan Diri sebagai Calon Kades.

Salah satunya ialah SELHAM JAYA, Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

SELHAM JAYA, adalah Penduduk asli, tumbuh besar di Desa Kelaharianya Desa Tanjung Lalang, sejak kecil hingga saat ini.

Pria yang akrab sehari-hari di sapa "Ham" ini,  mencalonkan Diri sebagai Kades bukan tanpa alasan, menurut penuturannya Kepada awak Media ini, pada Selasa (21/6/202),  Dirinya mencalonkan Diri mempunyai visi misi,  berkeinginan untuk membangun Desa yang lebih baik lagi, dari berbagai aspek, baik  itu dari infrastruktur, adat budaya, sosial kemasyarakatan, bidang kesehatan Masyarakat, dan lain sebagainya, dengan Motto " Maju Bersama, Bangkit Bersama ".

Visi Saya untuk menjadi Kades, tak lain dan tak bukan semata-semata berkeinginan untuk  memajukan Desa dari berbagai aspek, Misi Saya andaikan terpilih sebagai Kades, ialah : Memperhatikan dan mengupayakan terpenuhinya kebutuhan sosial dan kesehatan Masyarakat, Menciptakan kebersamaan dalam pembangunan di Desa, dan Transparasi dalam pembangunan, mendukung dan memperhatikan program kepemudaan Karang Taruna. Memperhatikan dan mendukung pendidikan atau kegiatan belajar Masyarakat yang ada di Desa baik formal maupun non formal " ungkap Pria kelahiran pada tahun 1979 ini.

Desa Tanjung Lalang mempunyai Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 2.200 jiwa, terdiri dari  laki-laki dan Perempuan.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.