Sekda Lahat Tanggapi Pemberitaan Dibilang Arogan Itu Tidak Benar


LAHAT, BERITA-ONE.COM- Maraknya pemberitaan  tentang Sekda Lahat yang marah - marah dan arogan kepada awak media online pada saat akan diwawancarai terkait masih adanya petugas parkir di Indomaret dan Alfamart pada acara kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM), Kamis (23/06/22) akhirnya langsung ditanggapi Sekda Lahat, Chandra, SH,MM.

Sekda menyampaikan, dirinya terpaksa harus mengeluarkan suara keras agar meminta para awak media untuk menanyakan perihal pertanyaan itu kepada Bapenda. Dibilang saya arogan itu tidak benar", ucap Sekda Lahat Chandra

Situasi sound sistem pada acara BBGRM dijelaskannya, sangat tidak memungkinkan dia berbicara seperti biasanya.

Situasi sound sistim pada acara BBGRM cukup menganggu komunikasi ditambah lagi dengan hiruk pikuk dikeramaian masyarakat yang memadati lokasi acara, jadi dengan sangat terpaksa saya mengeluarkan suara cukup keras agar dapat terdengar oleh rekan - rekan media," ujarnya. 

Disampaikan Sekda Lahat, arogansi dirinya terhadap wartawan seperti yang disampaikan disejumlah media online pun juga tidak benar. 

Rekan - rekan media sambung Sekda Lahat sudah dianggap seperti adik dan sahabat dilapangan. 

Mungkin karena situasi dan kondisi pada waktu itu yang tak memungkinkan jadi rekan - rekan media menganggap nada bicara saya berbeda dari biasanya," ungkap Sekda Lahat. 

Kembali disampaikannya, awak media itu mitra kerja kita dalam menunjang pembangunan dan visi misi untuk Kabupaten Lahat Bercahaya. 

Tidak mungkinlah saya marah marah, hanya saja ada saat dimana kita juga harus menghormati hak privasi seseorang dalam wawancara maupun liputan," tutup Sekda Lahat seraya menyampaikan jika masalah lahan parkir dia meminta kepada awak media untuk langsung konfirmasi ke  Bapenda Lahat, Jum'at (24/06/22). 

Kejadian tersebut terjadi pada saat acara pencanangan bulan bhakti gotong royong di Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat (23/06/22). (Tr)

No comments

Powered by Blogger.