Sebanyak 250 Masyarakat Banjar Jaya Ikuti vaksin Tahap l,ll dan Booster


BANJAR JAYA, BERITA-ONE.COM- Sebanyak 250 Masyarakat Banjar Jaya  mengikuti Vaksinasi Tahap 1, ll, dan lll (Booster) guna memperluas serta meningkatkan cakupan vaksinasi bagi warga, Desa Banjar Jaya D3, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan bekerjasama dengan Pemdes dan Puskesmas Sumber Harum melaksanakan vaksinasi. Acara sendiri berlangsung di Balai Desa  banjar Jaya D3, Rabu (22/6/2022).

Kades Banjar Jaya D3, H.  Darmawan Sahputra, mengatakan, pelaksanaan Kegiatan ini juga sudah beberapa kali kita lakukan baik itu di balai desa maupun di Puskesmas Sumber Harum.


Vaksinasi kali ini kita lakukan kepada masyarakat Desa Banjar Jaya dan hari ini kembali diadakan  Vaksinasi Tahap 1, ll dan lll (Booster) bagi warga yang selesai atau belum pernah di suntik vaksin, " ujar Kades.

Diterangkan H. Darmawan Sahputra, vaksinasi hari ini  tahap 1, ll dan tahap lII (Booster) Jelasnya. 

“Hari ini sudah selesai divaksinasi sebanyak 250 orang Tahap 1, ll dan Tahap Ill , kami berharap ke depan tidak ada lagi masyarakat yang tidak mendapatkan pelayanan vaksinasi, ungkap Kades. (RM)

No comments

Powered by Blogger.