Posyandu Desa Sri Damai Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Lansia


Sri Damai, MUBA, BERITA-ONE.COM- Pemdes Desa Sri Damai  Kecamatan Keluang Kabupaten Musi banyuasin, Sumatera Selatan mengelar kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan untuk Lansia yang bertempat di posyandu Desa Sri Damai Kamis  (30/06/22).

Acara dihadiri oleh ketua TP PKK, bidan desa, Posyandu serta Pihak Puskesmas Karya Maju A1. 

Ketua PKK Desa Sri Damai  Silawati menyampaikan Kegiatan Posyandu ini memberikan pelatihan dan sosialisasi kepada Lansia sangat penting betapa pentingnya kesehatan, ini juga rutin kami adakan setiap bulan sekali untuk Lansia, serta  mengecek kondisi  badan seperti mengukur tinggi,berat badan dan suhu tubuh serta Tambahan Vitamin Jelas Wati.

Lanjutnya, kegiatan Posyandu desa Sri Damai meliputi pelayanan sosialisasi dan pelatihan untuk lansia  Posyandu ini juga bisa menjadi ajang para ibu-ibu untuk menambah wawasan dan pengalaman tentang kesehatan ibu dan anak Jelasnya.


Kepala Sri Damai Darlin Basri menyampaikan kegiatan posyandu ini guna sosialisasi dan pelatihan Lansia untuk menambah wawasan serta pengetahuan betapa pentingnya kesehatan itu tegasnya.

Sambung Darlin, Semoga  kegiatan pelatihan dan sosialisasi untuk Lansia dari puskesmas Karya Maju Keluang  di Posyandu Desa Sri Damai dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan menambah pengetahuan masyarakat dalam menjalankan kehidupan keluarga yang sehat, sehingga tercipta SDM yang unggul di Desa Sri Damai Tutup Kades. (RM)

No comments

Powered by Blogger.