Polsek Tanjung Batu Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pendaftaran Calon Kades..


Ogan Ilir,BERITA ONE.COM.-Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Tanjung Batu, gelar apel Pasukan persiapan pengamanan  pendaftaran Calon Kepala Desa , pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022.

Apel pasukan tersebut, di Pimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna, di dampingi Kasat Binmas Polres Ogan Ilir AKP Wendy Manurung , dan Kasat Sabhara Polres Ogan Ilir AKP Mujamik Harun, yang di gelar di halaman Mapolsek Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir , provinsi Sumatera Selatan. Jum'at (17/6/2022)

Dalam apel tersebut, Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna, menyampaikan, untuk para Anggota PAM Pilkades , supaya menjalankan tugas sesuai SOP yang telah diatur.

Kami berharap, untuk Para Anggota PAM, jalankan fungsi tugas sebaik-baiknya, jaga dan ciptakan citra baik Polri di tengah-tengah Masyarakat, beri pemahaman terhadap Masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas, di wilayah masing-masing,  untuk mendukung misi Bupati Ogan Ilir menjadikan  Kabupaten " Zero Konflik " terutama dalam menghadapi Pilkades serentak yang akan datang " Jelas Kapolsek Tanjung Batu

Apel pasukan kesiapan pengamanan pendaftaran Calon Kades tersebut, melibatkan 60 Personil termasuk 6 para Perwira Pengawas, terdiri dari gabungan Personil Anggota Polres Ogan Ilir dan Personil Anggota Polsek Tanjung Batu.

Para Personil PAM, akan di sebar di seluruh Desa yang mengikuti Pilkades serentak , di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu, yaitu meliputi Desa-desa  yang ada di wilayah Kecamatan Tanjung Batu, Payaraman, dan Lubuk Keliat.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.