Pemdes Mulya Jaya Bagikan BLT-DD


Lalan,BERITA-ONE.COM- Pemdes Mulya Jaya, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan April, Mei dan juni Tahun Anggaran 2022.

Bantuan BLT-DD sebesar Rp 300.000,- Per bulan,  April, Mei dan Juni tersebut langsung diberikan kepada 105 Kepala Keluarga (KK) penerima dibagikan Langsung di Kantor kades, Rabu (8/6/2022).

Pada kesempatan itu, tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes).Bantuan BLT-DD untuk bulan April, Mei dan Juni sebesar Rp 300.000,-, dimana bantuan tersebut kita berikan secara langsung di kantor kades sebanyak 105 KK. “Alhamdulilah penyaluran bantuan BLT ini berjalan Sukses, ” ujar Kades Mulya Jaya Fredy.


Fredy memaparkan, Bantuan yang kita salurkan semoga membantu masyarakat. Serta kita harap nantinya juga dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat , minimal bisa membantu Perekonomian keluarga di tengah tengah Pandemi Covid-19. Tegas fredy

penerima bantuan BLT-DD ini merupakan masyarakat yang tidak mendapatkan Bantuan sosial (Bansos) dari Dinsos, baik itu Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Non Pangan Tunai (BNPT) dan lainnya. Semoga dengan disalurkan bantuan BLT-DD kali ini dapat berguna bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Selanjutnya, untuk penerima bantuan BLT-DD sendiri sudah sesuai dengan kriteria penerima. Serta 105 KK  bantuan  merupakan hasil dari musyawarah desa.

Hadir dalam giat tersebut Sekdes Mulya jaya, BPD, Perangkat Desa, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lalan, Anggota Babinsa, dan warga penerima bantuan BLT-DD. ( RM)

No comments

Powered by Blogger.