Pemdes Danau Cala Salurkan BLT-DD Tiga Bulan Sekaligus


LAIS, BERITA-ONE.COM-  Pemdes Danau Cala, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan April, Mei dan Juni Tahun Anggaran 2022.

Bantuan BLT-DD sebesar Rp 300.000,- pada April, Mei dan Juni tersebut langsung diberikan kepada 138 Kepala Keluarga (KK) penerima dibagikan Langsung ke rumah rumah, Rabu (8/6/2022).

Hari ini kita tuntas menyalurkan bantuan BLT-DD untuk bulan April, Mei dan Juni  sebesar Rp 300.000,-, dimana bantuan tersebut kita berikan secara langsung Ke rumah rumah Warga kepada 138 KPM. “Alhamdulilah penyaluran bantuan BLT ini berjalan Sukses,” ujar Kades Danau Cala Yos Sudarso.


Sambung Yos Sudarso, supaya bermanfaat buat yang berhak menerima ,minimal bisa membantu kegiatan di tengah tengah Pandemi Covid-19.

penerima bantuan BLT-DD ini merupakan masyarakat yang tidak mendapatkan Bantuan sosial (Bansos) dari Dinsos, baik itu Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Non Pangan Tunai (BNPT) dan lainnya. Semoga dengan disalurkan bantuan BLT-DD kali ini dapat berguna bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Yos Sudarso menjelaskan, untuk penerima bantuan BLT-DD sendiri sudah sesuai dengan kriteria penerima. Serta 138 KPM  bantuan  merupakan hasil dari musyawarah desa.

Bantuan yang kita salurkan semoga membantu masyarakat. Serta kita harap nantinya juga dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” tegas Kades. (RM)

No comments

Powered by Blogger.