Minggu Pertama Berdinas : Kapolsek Tanjung Batu Bersilaturahmi Ke Ponpes Madinatul Qur'an Lubuk Keliat


OGAN ILIR--BERITA ONE- Mengawali Satu Minggu berdinas sebagai Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna, lakukan giat silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes), Madinatul Qur'an, yang berlokasi Desa Betung II , Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Jum'at (3/6/2022)

Dalam Silaturahmi tersebut, Kapolsek Tanjung Batu, memberikan arahan dan motivasi terhadap Para Santri dan Pengasuh Pondok, dengan menyampaikan mohon Do'a supaya gelaran Pilkades serentak yang ada di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Batu dapat berjalan lancar, aman, dan damai. 

Dan kemudian Kapolsek memberi motivasi kepada para Santri bagi yang bercita-cita ingin menjadi Anggota Polri, Polsek Tanjung Batu siap sedia untuk membantu  memberikan bimbingan.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Madinatul Qur'an, Ustad H.Ahmad Fikri. Spdi. Sangat menyabut baik dan bersyaukur, dengan adanya Kunjungan Kapolsek Tanjung Batu, silaturahmi seperti ini semoga dapat terjalin selamanya.

Saya sebagai Pengasuh atau Pimpinan Pondok, sangat berterima kasih atas kunjungan dari Bapak Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna, dan Angota Kami semua mendao'akan semoga Bapak Kapolsek dan Anggota selalu senantiasa diberi kelancaran dan kemudahan oleh ALLAH S.W.T. dalam menjalankan tugas untuk menjaga Kantibmas di Wilayah hukum Polsek Tanjung Batu pada umumnya " Ungkap Ustad H.Ahmad Fikri

Dalam silahturahi ini, Kapolsek Tanjung Batu dan Anggota, selanjutnya laksanakan Sholat Jum'at berjama'a bersama Para Santri dan Pengasuh Pondok. 

Lebih lanjut , Kapolsek menyampaikan, kegiatan yang dilakukannya hari ini sebagai kegiatan berkesinambungan, 

Insya Allah kegiatan hari ini, akan berkesinambungan, Kami lakukan di sejumlah pondok-pondok pesantren yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu, dengan tujuan untuk mensosialisasikan Kamtibmas, zero konflik yang di canangkan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir " Kata AKP Sondi Fraguna kepada awak media ini.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.