Kesiapan Pengaman Pilkades Wakapolres Ogan Ilir Cek Logistik Di Mapolsek Tanjung Batu


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Menjelang,  memasuki tahapan akan digelarnya Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) Serentak yang akan dilkasakan pada Oktober tahun 2022, Wakapolres Ogan Ilir Kompol Vita Indrawati, S. Ik. mengecek kesiapan logistik di Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Dalam giat tersebut , Wakpolres Ogan Ilir Kompol Vita Indrawati, mengecek satu persatu logistik yang ada di Mapolsek Tanjung Batu, mulai dari pengecekan Kendaraan Dinas, Senjata api Personil, dan pengecekan sarana penunjang tugas lainya.

Kompol Vita Indrawati. S.Ik. menyampaikan, untuk menjalankan tugas dengan sempurna dan baik,  kelengkapan logistik merupakan  sarana utama sebagai pendukung Anggota Polri.

logistik , adalah sarana utama sebagai penunjang kelancaran para Personil Polri dalam menjalankan tugas, untuk itu Saya berharap kepada Anggota Polsek Tanjung Batu khususnya, jaga dengan sebaik-baiknya sarana logistik yang telah ada, Para Anggota yang diberi kendaraan Dinas, gunakan sebagai mana mestinya, bagi Anggota yang memiliki Senjata api, gunakan sesuai keperluan tugas, tidak boleh sembarangan dalam penggunaannya " Tegas Kompol Vita, Selasa (14/6/2022).

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna, menyambut baik atas kunjungan kerja yang dilakukan Wakapolres Ogan Ilir Kompol Vita Indrawati.

Saya sangat menyambut baik atas kunjungan  dari Ibu Wakapolres ini, tentunya dalam hal ini Kami  sebagai Personil Polsek Tanjung Batu siap melaksanakan tugas pengamanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu, terutama dalam menjelang  Pilkades serentak yang akan digelar tidak lama lagi " Ungkap Kapolsek Tanjung Batu. (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.