Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna Kunjungi Tokoh Agama Di Rumah Tahfidz Al Ikhlas


OGAN ILIR-BrERITA ONE.COM -Disela--sela  kesibukannya dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai aparat penegak hukum, abadi Negera, Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna, masih dapat menyempatkan Diri bersilahturahmi kepada Para Tokoh-tokoh dan pemuka agama di wilayah hukum Mapolsek Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Dalam kesempatannya kali ini, AKP Sondi Fraguna, bersilaturahmi terhadap  Pemuka agama pengasuh Rumah Tahfidz Al Ikhlas  H. Candra , yang berlokasi di Desa Tanjung Batu Seberang, Kecamatan Tanjung Batu.

Dalam Silaturahmi tersebut, Kapolsek Tanjung Batu, dalam sambutannya memberi penjelasan terhadap Para Satriwan dan Satriwati Rumah Tahfidz Al Ikhlas, Polisi  bukan momok bagi Masyarakat, namun adalah Mitra dan Pengayom bagi Masyarakat.

Selain itu, dalam silahturahmi tersebut, Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna, miminta di Do'akan dari Para Santri Rumah Tahfisdt Al Ikhlas, agar gelaran Pilkades serentak di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu, berjalan lancar, aman, dan damai, susuai dengan apa yang di harapkan  dari Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,  dalam hal ini Misi  Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, untuk menjadikan Kabupaten wilayah Zero Konflik.

H.Candra, selaku Pengusuh Rumah Tahfisdt Al Ikhlas Tanjung Batu, menerima hangat atas silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Tanjung Batu dan Anggota, ke tempatnya.

Saya sangat berterima kasih atas  kunjungan Pak Kapolsek berserta Anggota, semoga silaturahmi antar Polri dan Pemuka-pemuka agama tetap terjalin baik dan bersinergi, dalam menjaga Kamtibmas, terkhusus di wilayah hukum Mapolsek Tanjung Batu " Kata H.Candra, Selasa (14/6/2022).

Giat silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Tanjung Batu, merupakan kegiatan berkesinambungan,  yang mana baru-baru ini, Kapolsek Tanjung AKP Sondi Fraguna berserta Anggota, telah berkunjung, bersilaturahmi di beberapa Pondok Pesantren yang ada wilayah hukum Polsek Tanjung Batu.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.