Kalapas Sekayu Hadiri Koordinasi Dengan Tim Kemenkopolhukam, Bahas Rencana Aksi Nasional P4GN


PALEMBANG,BERITA-ONE.COM- Kalapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel, Ronald Heru Praptama menghadiri pemantapan koordinasi dalam rangka pengendalian pelaksanaan Rencana Aksi Nasional (RAN) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika (P4GN) tahun 2020-2024 di Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (9/6/2022).

Kegiatan pemantapan koordinasi tersebut dilakukan di Lapas Kelas I Palembang. Hal ini guna mewujudkan efektifitas koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian pelaksanaan Inpres Nomor Tahun 2020 tentang RAN PG4N.

Kegiatan koordinasi tersebut merujuk Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang RAN P4GN Tahun 2020-2024, Instruksi Presiden khusus kepada MenkoPolhukam untuk memfasilitasi Kepala BNN dalam mengkoordinasikan kementerian dan lembaga untuk melaksanakan RAN P4GN Tahun 2020-2024.

Kemudian, dalam kegiatan tersebut turut hadir Kalapas Kelas I Palembang, Kalapas Kelas IIA Perempuan Palembang, Ka. LPKA Palembang, Kalapas Narkotika Banyuasin, dan Kalapas Kelas IIA Tanjung Raja. (RA)

No comments

Powered by Blogger.