Direktorat Jenderal Imigrasi Tinjau Lokasi Unit Kerja Kantor Imigrasi di Kota Prabumulih


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Tim Direktorat Jenderal Imigrasi dengan Pemerintah Kota Prabumulih melakukan Peninjauan Lapangan ke Lokasi Unit Kerja Kantor Imigrasi (UKK) di Kota Prabumulih. Di Mall pelayanan publik  Lantai III PTM 2 pasar  Kota Prabumulih .Senin (13/06/2022)

Acara ini dihadiri Walikota Prabumulih yang  diwakili Sekertaris Daerah (Sekda) Elman ST MM, kepala Dinas PUPR, H. Beni Akbari, ST, Kepala Dinas Kominfo Drs. Mulyadi Musa, M.Si, Kasatpol PP Hartono, SE.,M.Si yang mendampingi Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herdaus.SH.MH yang melakukan peninjauan persiapan bakal Unit Kerja kantor (UKK) Imigrasi Kota Prabumulih.

Peninjauan ini di lakukan karena Direktorat Jenderal Imigrasi ingin melihat langsung kantor UKK imigrasi kota Prabumulih serta juga ingin mengungkapkan kepada masyarakat bahwa di Unit Kerja kantor (UKK) ini sudah bisa untuk melayani pembuatan paspor di kota Prabumulih.

Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumatera Selatan, Herdaus.SH.MH Mengatakan "Imigrasi telah beraktivitas di kota Prabumulih sampaikan kepada masyarakat bahwa tidak perlu lagi untuk pergi jauh-jauh ke kota Palembang untuk membuat paspor," ungkapnya.

Dalam sambutanya, Sekda Kota Prabumulih Elman. ST.MM mengungkapkan bahwa Pemerintah akan segera melengkapi fasilitas untuk pelayanan kepada masyarakat terutama dalam pembuatan paspor.

Kita akan upayakan secepatnya kantor ini bisa beroperasi dan membuka pelayanan seperti jaringan internet dan fasilitas lainnya agar masyarakat juga merasa nyaman saat berada di kantor UKK ini,” jelas Elman dalam wawancara di akhir acara.(Apandi)

No comments

Powered by Blogger.