Desa Karang Agung Bakal Gelar Tabligh Akbar


LALAN, BERITA-ONE.COM- Desa Karang Agung Lalan Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan,  Bakal Gelar pengajian serta Tabligh Akbar  yang Bakal digelar  Minggu (11/09/2022) mendatang.diadakannya kegiatan Pengajian Akbar Akhirussanah dan Ansor Bersolawat yang akan dihadiri oleh K.H Miftah Maulana Habiburrohman (Gus Miftah) bertempat di halaman Ponpes Darul Istiqomah al - Tahfidiyah yang dipimpin oleh Ustadz Herianto.

Kades Karang Agung Aripin saat dikonfirmasi melalui WhatsApp Rabu (22/6/2022), mengatakan  semoga dengan adanya kegiatan ipengajian dan tabligh Akbar nanti mendapat berkah dan hidayah juga memotivasi generasi Muda di zaman milenial ini jelasnya.


Selanjutnya, diadakannya pengajian dan Tabligh Akbar ini untuk membangun Norma-Norma Agama bagi generasi muda yang berakhlak dan menjalankan kehidupan yang bemasarakat Akhlakul Karimah Tutup Aripin.

Pantauan Awak Media, Pembetukan panitia pegajian Akbar turut hadir  para kiyai se-kecamtan Lalan  di antaranya: "Kyai  muafik Asidikiya dewan pimpinan tahfitdiah kec.lalan" Kyai Misbahudin ketua porpes kec.lalan"   Suandi komandan banser kec.lalan"  haryadi ahmad pimpinan anak cabang GB ansor ke. Lalan serta Kyai Syafii PAC PBNU kec. Lalan. (RM)

No comments

Powered by Blogger.