Berhasil Dukung Pelaksanan Tilang Elektronik Ketua DPRD Ogan Ilir Soharto HS Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumsel


OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR) Ogan Ilir Soeharto Hasyis, Terima Penghargaan dari Kapolda Sumatera Selatan, terkait dukungan pelaksanaan ETLE (Tilang Elektronik )  di Kabupaten Ogan Ilir , dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76 di Mapolda Sumatera Selatan.

Acara penghargaan tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumsel H.Deru , Kapolda Sumsel , dan segenap Forkopinda provinsi Sumatera Selatan. Selasa (14/6/2022).

Ketua DPRD Ogan Ilir H.Soharto HS, menyampaikan rasa syukur dan sekaligus bangga, atas penghargaan yang telah diberikan kepada Dirinya.

Tentunya sebagai Wakil Rakyat Kabupaten Ogan Ilir, Saya sangat bangga dan terharu atas penghargaan yang telah di dapat, semoga program sistem Tilang Elektronik (ETLE) yang ada di Kabupaten Ogan Ilir dapat berjalan lancar, sesuai apa yang telah di rencanakan, demi kebaikan bersama " Ungkap Ketua DPRD Ogan Ilir kepada awak media ini

Kemudian lebih lanjut , ketua DPRD Ogan Ilir menyampaikan, Dirinya meminta kepada seluruh Masyarakat Ogan Ilir, untuk mendukung penuh program Tilang elektronik yang di terapkan pihak Dirlantas Polda Sumsel.

Kami berharap Kepada Masyarakat , khususnya Masyarakat Ogan Ilir, supaya mendukung penuh program Tilang elektronik yang terapkan, demi kebaikan bersama, sebagai wujud berdisiplin dalam berlalu lintas " Terang Ketua DPRD Ogan Ilir 

Tilang elektronik merupakan program nasional Polri, bertujuan  mendisiplinkan pelanggaran lalulintas di Masyarakat, yang akan di terapkan di seluruh kota-kota yang ada di Indonesia.(Zaki)Berhasil Dukung Pelaksanan Tilang Elektronik Ketua DPRD Ogan Ilir  Soharto HS Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumsel.(Zaki)



No comments

Powered by Blogger.