Acara Laporan Korps Masuk Satuan Kasdim 0401/Muba


MUBA,BERITA-ONE.COM- Mayor Inf Agustono, Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim) 0401/Muba baru, disambut dengan acara laporan korps masuk satuan yang dilaksanakan di Makodim 0401/Muba Jl. Kolonel Wahid Udin Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.

Penyambutan Korps masuk satuan dipimpin langsung  oleh Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat S. H dan diikuti oleh Ketua Persit KCK Cab. XXXVI Dim 0401, Perwira, anggota Kodim, Koramil jajaran, serta PNS, Rabu (29/6/2022).

Dalam sambutannya Dandim 0401/Muba mengatakan, ”Selamat datang kami ucapkan kepada Kasdim baru Mayor Inf Agustono berserta Istri di Kodim 0401/Muba”.

Acara Korps Masuk Satuan sudah sering dilakukan, dikarenakan kebutuhan dalam Organisasi Satuan, pergeseran dan rotasi jabatan merupakan proses kesinambungan pembinaan personil, untuk mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi”,ujarnya.

Selain itu, juga untuk pengembangan karir bagi yang bersangkutan, hal semacam ini, hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, dimana merupakan cermin kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis, yang bertujuan untuk mengembangkan kualitas Kepemimpinan dan Profesionalisme Keprajuritan untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok Satuan,” tuturnya.

Dengan bekal pengalaman jabatan sebelumnya, ia meyakini Kasdim yang baru menjabat dapat segera beradaptasi di wilayah satuan teritorial Kodim 0401/Muba.

Semoga dengan adanya Kepala Staf Kodim yang baru dapat membawa warna dan dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok Kodim 0401/Muba,” pungkas Dandim Letkol Arm Dede Sudrajat S. H. (RA)

No comments

Powered by Blogger.