Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM Melakukan Launching Vaksinasi Internasional.


Prabumulih,BERITA-ONE.COM-Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih melakukan Launching Vaksinasi Internasional.

Acara yang di buka langsung oleh Walikota Prabumulih tersebut dilaksakan di Halaman RSUD Kota Prabumulih dan juga dihadiri langsung oleh Emilya Rosa selaku kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kota Palembang, Kamis (02/05/2022).

Dengan demikian, Warga Kota Prabumulih maupun warga kabupaten lain tidak perlu repot ke Kota Palembang untuk melakukan Vaksinasi perjalanan Internasional terutama perjalan Haji maupun Umroh.

Jadi warga Prabumulih maupun warga wilayah Kabupaten lain tidak usah jauh-jauh ke Palembang untuk Vaksinasi Internasional terutama hendak Vaksinasi Perjalanan Haji dan Umroh. Cukup ke RSUD Kota Prabumulih sudah bisa,” Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM saat dibincangi awak media usai melakukan Vaksinasi perdana di RSUD Prabumulih.

Apalagi lanjut Ridho, Pelayanan Vaksinasi Internasional yang ada di RSUD Kota Prabumulih merupakan Binaan dan juga di awasi langsung oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kota Palembang.

Bahkan, untuk harga yang di Tawarkan pun sama dengan harga yang ditawarkan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) yang berada di Kota Palembang, yakni sebesar Rp 305.000.

Untuk saat ini kita masih mempersiapkan pelatihan Team Analis terlebih dahulu. Mungkin 2 minggu sampai 1 bulan kedepan baru di buka untuk Masuarakat Umum. Dan di sini juga kami mengajak masyarakat lain di luar wilayah Kota Prabumulih seperti Muara Enim, Pali, Baturaja dan lain sebagainya bisa langsung ke sini daripada jauh ke Palembang,” terangnya.

Dalam kesempatan itu juga Suami dari Ir H Suryanti Ngesti Rahayu menerangkan bahwa pihaknya berupaya keras untuk menghilangkan Kesan Buruk dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prabumulih di mata masyarakat.

Dulu banyak masyarakat menilai Rumah sakit itu, Jorok, kotor, pelayanan yang tidak maksimal dan lain sebagainya. Namun kami akan terus berupaya keras membenahi semua itu, sehingga kedepan RSUD Kita ini bisa melebihi dari rumah sakit manapun, dari sisi pelayanan dan lain sebagainya,” tukasnya.(MW)

No comments

Powered by Blogger.