Di Hadiri Camat Payaraman : Jalan Rabat Beton H.Makmun.MZ Payaraman Barat Resmi Dimulai Pembangunannya...!!!


OGAN ILIR--BERITA-ONE.COM-Mulai melaksanakan kegiatan melalui anggaran Kelurahan tahun 2022, Pemerintah Kelurahan Payaraman Barat, laksanakan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 270 x 0,4 x 0,20 Meter, yang berlokasi di Jalan tembusan menuju antar Desa Tebedak dan Desa Talang Seleman, Kecamatan Payaraman,Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Kegiatan pembangunan jalan rabat beton tersebut, di resmikan langsung oleh Camat Payaraman Hermanto dan Istri, dengan memotong pita, sebagai simbolis aba-aba dimulainya kegiatan.

Dalam sambutannya, Camat Hermanto menyapaikan,apresiasi yang mendalam terhadap Lurah Payaraman Timur Muhammad Nurdin, atas ke transfranannya dalam melaksanakan penggunaan angaran dana kelurahan. 

Selaku Camat, Saya sangat mengapresiasi terhadap Bapak Lurah Payaraman Timur, atas ke transfranannya  dalam menggunakan anggaran Kelurahan,  kegiatan yang dilakukan seperti ini sangat langka Kita jumpai di tempat lain, ini benar-benar transfaran, patut di contoh untuk kelurahan-keluran di Daerah lain,  sekali lagi Kami sebagai Pemerintah Kecamatan sangat mengapresiasi yang sedalam-dalamnya, semoga pembangunan jalan ini berjalan lancar, di kerjakan dengan baik,  sesuai apa yang diharapkan Masyarakat " Kata Camat Payaraman, Kamis (26/5/2022)

Kemudian terpisah, senada dengan Camat Payaraman,Tokoh Pemuda yang sekaligus sebagai Ketua Karang Taruna (KT) Kecamatan Payaraman, Arif Budiamansyah, menyampaikan hal yang sama, mengapresiasi apa yang telah dilakukan Lurah Payaraman Barat.

Saya sebagai Ketua Karang Taruna, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Pak Lurah Payaraman Barat ini, sebab seumur-umur semengetahuan Saya Pribadi, baru kali ini , ada kegiatan proyek yang menggunakan anggaran Negara, khususnya dana kelurahan atau Desa, dilakukan secara  diresmikan atau terbuka seperti ini di awal pengerjaannya,  kegiatan seperti ini Kami kira sangat bagus, untuk di jadikan contoh kedepan bagi Pemerintah Desa dan Kelurahan lain,  ini lah yang di inginkan oleh Masyarakat " Ungkap Budi kepada awak media ini

Dalam kegiatan tersebut, Camat Payaraman Hermanto, juga sekaligus meresmikan nama jalan yang sedang di bangun, atas usulan Masyarakat , dengan nama H. Makmun.MZ, sebab lokasi tanah yang dibangun jalan tersebut,  merupakan Wakaf dari Keluarga Besar H.Makmun.MZ. salah satu Tokoh Masyarakat yang ada di Kelurahan Payaraman.

Pelaksanan pembangunan jalan rabat beton di Payaraman tersebut, bersumber dari Dana Kelurahan APBD Ogan Ilir tahun 2022, dengan rincian anggaran Rp 292, 333,627, untuk pembagunan jalan rabat beton, kemudian Rp 34.416.328. untuk pembangunan Siring batu bata pada jalan tersebut.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.