Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Hadiri Haflah Ke 72 Ponpes RU Sakatiga Indralaya Tahun 2022


OGAN ILIR - BERITA-ONE.COM -Bupati  Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Hadiri Haflah ke 72  Pondok Pesantren ( Ponpes) Raudatul Ulum (RU) tahun 2022,  di Desa Sakatiga Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Sabtu (28/5/2022).

Dalam sambutannya pada acara Haflah tersebut, Bupati Panca Wijaya Akbar berharap

Semoga dengan adanya Haflah ke 72 Wisuda  Santriwati Pondok Pesantren RU ini dapat mencetak generasi bangsa yang berkualitas dari segi keimanan, akhlak dan intelektualitasnya.

Karena menurut Panca, pendidikan merupakan tolak ukur kemajuan suatu bangsa, dengan pendidikan yang baik akan menghasilkan sumberdaya yang handal bagi pembangunan bangsa.

Kemudian Bupati Panca berharap, semoga Para Hafiz-hafiz Al Qur'an yang Ada di Ponpes RU ini dapat menyebar ,  bersenirgi itu dengan program Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Satu Desa  Satu Rumah Tahfiz.

Saya juga berharap kepada para 107 Hafiz Al Qur'an  30 Juz , Pondok Pesantren RU dapat menyebar dan bersinergi dengan Program Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Satu Desa Satu Rumah Tahfiz , supaya para pengajarnya benar-benar orang yang tepat sehingga dapat membagi ilmunya agar dapat membangun bangsa di Daerah khususnya masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dan Sumatera Selatan" Ungkap panca

Haflah  ke 72 Ponpes RU tersebut , selain dihadiri oleh  Bupati Ogan Ilir,  yang lebih istimewanya lagi,  dihadiri langsung  oleh Gubernur sumatera selatan H. Herman Deru, bersama sejumlah Kepala OPD Pemprov Sumsel, dan sejumlah Pejabat lainnya.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.