SKK Migas, Medco E&P dan PWI PALI Distribusikan Sembako Bagi Anak Yatim Piatu


PALI,BERITA-ONE.COM - SKK Migas dan KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) bersama PWI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menyerahkan paket sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Jaya Murni, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI Sumatera Selatan, Rabu (20/4/2022).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Perwakilan Medco E&P Indonesia, R. Bambang Aryanto sebagai Officer Area Communication dan Ketua PWI PALI, Muhammad Anasrulah Dwi kepada Kepala Panti Asuhan Jaya Murni, Ibu Hj. Rasmiati di PALI.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kemitraan antara SKK Migas, Medco E&P dan PWI Kabupaten PALI untuk membantu masyarakat di tengah perekonomian yang masih terdampak Pandemi COVID-19. VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi berterima kasih kepada SKK Migas dan PWI yang telah bersama-sama berkoordinasi melaksanakan kegiatan ini.

Program ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan  dan sebagai wujud komitmen perusahaan untuk menjadi bagian dari masyarakat sekitar wilayah operasi,” ujar Arif Rinaldi.

Sementara, Ibu Hj. Rasmiati sangat ber terimakasih sekali dengan bantuan yang diberikan Medco E&P Indonesia. Ia merasa terbantukan terhadap bantuan tersebut, apalagi ini di bulan suci ramadhan 1443 H.

“Kami merasa sangat bahagia mendapat bantuan paket sembako dan mewakili anak - anak panti. Semoga program Medco E&P Indonesia terus berkelanjutan, sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas bantuannya," harapnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.