Pemdes Beti Gelar Beragam Lomba Relegius Bertema Islami


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Untuk menyemarakan bulan suci Ramadhan 1443 H, Pemerintah Desa Beti, Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, menggelar berbagai lomba religius Islami. Selasa (26/4/2022)

Adapun perlombaan yang digelar Pemerintah Desa Beti tersebut ialah , lomba Adzan , lomba Nasyid, lomba Tilawah, lomba mewarnai, lomba Tartil, lomaba hapalan surat pendek kitab suci Al Qur'an, dan lomba cerdas cermat seputar agama Islam.

Acara semarak Ramadhan yang digelar Pemdes Beti ini, di ikuti oleh 184 Orang peserta dari Anak-anak tingkat TK dan TPA se Kecamatan Indralaya Selatan, yang dilaksanakan di dua lokasi, yaitu di Masjid Baitulrohim Desa Beti , dan Balai Desa Beti.

Ketua Tim penggerak PKK Desa Beti, Ny.Gita Emira (Istri Kades Beti ) yang sekaligus ketua penyelenggara lomba, menyampaikan, Kegiatan yang dilaksanakannya bertujuan untuk membangun mental dan karakter Anak dengan bekal ilmu Agama.

Perlombaan yang Kami gelar ini adalah dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan tahun 1443 H. ada 7 tangkai yang Kami perlombakan untuk Anak-anak tingkat TK dan TPA se-Kecamatan Indralaya Selatan ini,  diantaranya lomba Adzan, lomba Cerdas cermat ,dan lomba religius lainnya, dan juga tujuan dari kegiatan ini untuk membangun mental dan karekter Anak dengan bekal Ilmu Agama Islam " Terang Istri Kades Beti

Kemudian lebih lanjut, Ny.Gita Emira menerangkan, untuk para pemenang lomba, akan mendapatkan berupa piala, piagam, dan uang pembinaan yang di sediakan langsung dari kantong Pribadi Dirinya.

Hadiah perlombaan akan diserahkan kepada para pemenang lomba pada malam Takbiran menjelang hari Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, atau pada Senin malam  tanggal 1 Mei tahun 2022. (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.