Pansus III DPRD Bahas LKPJ Bupati Muba TA 2021


SEKAYU, BERITA-ONE.COM -  Rapat Panitia Khusus (Pansus) III DPRD Kabupaten Musi Banyuasin tentang Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2021 yang diadakan di Ruang Rapat Komisi III DPRD Muba . Selasa(5/04/2022).

Rapat di pimpin oleh Ketua Pansus III DPRD Kabupaten Muba Ziadatulher, S.E.,M.Si, dihadiri oleh Koordinator Pansus III DPRD Irwin Zulyani, S.H, Wakil Ketua Pansus III DPRD Damsih, S.H, Sekretaris Pansus III DPRD Paimin, S.H, Anggota Pansus III DPRD, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Muba, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang , Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman  dan Tim Ahli DPRD Kabupaten Muba.


Ketua Pansus III DPRD Kabupaten Muba Ziadatulher, S.E.,M.Si,  Mengatakan Rapat ini di gelar untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan oleh Dinas terkait apakah telah dilaksanakan dengan optimal serta mengetahui program atau kegiatan apa saja yang belum terealisasikan sehingga dapat meningkatkan kualitas dalam pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan di Daerah Kabupaten Muba ,"Ungkapnya.(RM)

No comments

Powered by Blogger.