Melalui Program CSR Limau Field dan Bazma PT.PHR Zona 4 Banggun Rumah Layak Huni


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Penyerahan Kunci Rumah secara simbolis diberikan oleh Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri SH ,Didampingi oleh Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan, Jaffee Arizon Suardin dan GM PT PHR Zona 4 Prabumulih Agus Amperianto,Diberikan kepada Nopriadi warga desa Rambang Senuling kecamatan Rambang Kapak Tegah(RKT) kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan .Nopriadi  penerima rumah layak huni dari Program CSR Limau Field dan Bazma Prabumulih. Selasa (5/4/2022)

Manager Field Limau dan ketua Bazma Zulfikar Akbar,Mengungkapkan Alhamdulillah kami bersama PT Pertamina sudah melakukan bedah rumah sebanyak

70 rumah .Tahun ini ada 4 rumah yang sudah kita banggun dengan rumah berukuran 6m x 8,5m .

Sebagai informasi Bapak Nopriadi ini turut serta berkontribusi tenaga dalam pembangunan rumah layak huni sehingga proses pengerjaan dapat selesai. dalam kurung waktu 36 Hari,"Ujarnya

Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri SH dalam sambutanya mengucapkan terimakasih yang sebesar kepada PT Pertamina ,Alhamdulillah program bedah rumah ini di ikuti oleh pemangku kepentingan di kota Prabumulih sudah 2000 unit lebih rumah layak huni telah di bangun di kota Prabumulih. 

Jaffe Arizon Suardin Dirut  PT.Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Mengungkapkan ini salah satu bukti kepedulian PT Pertamina terhadap lingkungan sekitar tempat mereka beroperasional.

"Program ini merupakan bukti nyata dari pihak Pertamina, kepada warga masyarakat sekitar", Ungkap Jaffe Arizon Suardin.

Pada kesempatan itu juga Selain memberikan kunci rumah bantuan PT Pertamina Zona 4 melalui Program CSR Limau Field dan Bazma Prabumulih memberikan bibit Ayam 5 pasang, Ikan Lele dan juga tanaman buah serta Bantuan Pemasangan Instalasi Listrik.

Acara di hadiri Direktur Utama PT PHR, GM Pertamina Zona 4, dan Senior Manager Limau Field, Camat RKT,Danramil,Kepala Desa Rambang Senuling.(Apandi)

No comments

Powered by Blogger.