MEDCO E&P Tangani Pipa Bocor Di Desa Tempirai


PALI,BERITA-ONE.COM - PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) telah berhasil menangani kebocoran pipa minyak milik Negara yang dioperasikan oleh Perusahaan di Desa Tempirai, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Jumat (22/4).

Melalui rilis resmi perusahaan, menyatakan. kebocoran pipa tersebut belum di ketahui pasti.Untuk sementara masih dianalisa, mas" ujarnya.

Pipa ini telah berhasil ditangani dan pekerjanya telah melakukan penanganan sesuai standar keselamatan kerja. Dan melakukan pengamanan di sekitar lokasi serta mengidentifikasi penyebab kejadian kebocoran pipa tersebut. Perusahaan juga telah berkoordinasi dengan instansi terkait, aparat keamanan dan kepala desa setempat.

Lanjut VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi berterima kasih atas dukungan masyarakat dan aparat setempat sehingga kejadian ini dapat ditangani dengan cepat.

Perusahaan dalam melaksanakan aktivitas operasi selalu mengutamakan keselamatan kerja dan kelestarian lingkungan,” ujar Arif.(SH)

No comments

Powered by Blogger.